Tanda-tanda awal ‘kiamat’

2012

Menurut hasil penelitian Departemen Penerangan dan Perenungan yang saya dirikan, tanda-tanda awal ‘kiamat’ adalah:

1. Blackberry berhasil menduduki tangga no 1 sebagai ponsel teratas paling banyak terjual.  Menggusur nokia dan samsung. ‘Sesuatu yang jelas gak mungkin banget’, itu dibenak pikiran Steve Jobs sebelum mendiang ‘berangkat’ duluan ke atas sono.
2. Kecepatan rata2 mengendarai mobil dalam kota di jakarta bisa mencapai 50kpj. alias bebas macet.
(kasian warga jakarta, begitu kotanya dah gak macet, ya percuma wong dah ‘kiamat’)
3. Jumlah orang jahudi lebih banyak daripada jumlah gabungan rakyat RRC + India.
Kalau itu tercapai, wah gawat2. Ya bener, lebih baik ‘kiamat’.
4. Matahari terbit dari barat. Akan timbul kekacauan dan kepanikan di dinas pariwisata seluruh negara di dunia, karena harus sibuk untuk segera memindahkan/ganti posisi spot2 pariwisata ‘tempat terindah menikmati sunrise dan sunset’.
5. Jumlah orang ateis menduduki peringkat nomor satu di dunia. Saat ini klasemen sementara no 1. diduduki kristen 2. islam dan ke 3. ateis. (berdasarkan hasil sensus yg terpercaya). Masih banyak pergeseran posisi yang bisa terjadi menjelang paruh musim.

Jadi berdasar tanda-tanda di atas, semestinya kiamat masih lama. Sama seperti prediksi orang NASA, berdasar astronomi (kalau mau lihat posisi aman bumi dari tabrakan benda planet) bumi masih aman sampai milyaran tahun. Kalau berdasar perenungan saya ya jelas masih lama, sampai iman kita masih terus percaya pada Tuhan Semesta Alam, kita akan ‘aman’.

Tanda-tanda awal ‘kiamat’ by Dody Yordan

Advertisements

About Dody "doydan" Yordan

Learn to write. recently my hobby is photography. Try to start a business
This entry was posted in RAGAM and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

░░░░Buku tamu, komen, pendapat, masukan, silahkan isi di bawah ya : ░░░░

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s