Saya siap nyapres 2014

    Dengan ini saya menyatakan diri ‘siap nyapres 2014’.

Saya yakin akan didukung oleh saudara saya… Karyawan saya.

Teman yang kenal sama saya.
Semoga pendeta juga akan mendukung.
Anjing dan kucing di rumah juga pasti mendukung kali.
Dan sebagai penggemar lagu2 karo, saya yakin orang2 karo juga mendukung. Sebagian temannya teman saya yang pecinta lagu rock, dangdut & pop bakal mendukung juga lah pastinya.
Kalau ada kendaraan politik yg mau menyokong saya, 100persen saya yakin menang.
Pokoknya modal utama saya yakin,
tolong jangan minta saya mengaca diri atau mengukur diri. Pokoknya saya cuman stel yakin,
yang penting yakin.saya kan orang bersih,tidak munafik, cuman memang belum pernah ke timur tengah ke negara penghasil minyak itu. Saya bisa membaca n menulis. Baca textbook kuliahan bisa. Baca kitab(segala jenis kitab) juga bisa,yang penting huruf romawi. Baca aja kan,gampang kalau baca doang.(gak musti paham isinya)
Saya tidak suka berpoligami. Istri satu aja masih cari belum dapat. Anti kawin siri.
Pokoknya keyakinan saya untuk menang sangat kuat.
Sekali lagi saya siap nyapres 2014. Jangan salah pilih di pemilu nanti. Pilih dengan bijaksana, jangan gelap mata, gelap iman, gelap harta.
Vote ‘doydan for better NKRI’.
Salam-bung-Karno :Indonesia bersatu karena harga diri dan bersatunya keragaman.

Saya siap nyapres 2014 ; by Dody Yordan

 

About Dody "doydan" Yordan

Learn to write. recently my hobby is photography. Try to start a business
Aside | This entry was posted in RAGAM and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Saya siap nyapres 2014

  1. Daniel Purba says:

    Masalahnya, keyakinan Abang pada diri abang sendiri tak serta merta bisa membuat calon pemilih yakin sama Abang 🙂

  2. nina says:

    Mantaaaaappppppp……..
    ( •̃͡-̮•̃͡) /(y)
    <♊ ŠÏ 😉
    _/ \_ (y)™sip(y)™sip(y)™. Q nyoblos kam lh.

░░░░Buku tamu, komen, pendapat, masukan, silahkan isi di bawah ya : ░░░░

