Bila ENGKAU pandang baik

Bukan pertama ini aku menyanyikan lagu bersama saat di mobil
Tapi kali ini bersama dia
meski aku tidak jago menyanyi
..saat mencoba menyamakan suara
..mendengar suaranya yang natural
..curi pandang saat dia melantunkan lagu
..mencari lirik di browser hp
..menyamakan lagu kesukaan
semua terasa berbeda


Malam terasa indah, meski tak kulihat bulan indah di tempatnya

akankah momen itu bisa terulang lagi
terulang kembali dengan durasi yang lebih lama
Tapi tak mungkin…! Karena bersamanya semua terasa singkat.
Einstein yang menciptakan teori relativitas
tapi aku yang merasakan sendiri bahwasannya relativitas waktu memang ada
Bersamanya lama terasa singkat ; sebentar terasa belum

Aku bahkan sedikit tak peduli dengan jarak aman antar mobil saat itu.
entah kenapa disitu aku bahkan tak peduli senggolan mobil demi sekilas waktu buatku memandang wajah nya dari samping.
Namun akal sehatku masih bekerja
aku harus terlebih dahulu mengendarai mobil dengan baik dan selamat
kalau aku ingin memiliki kesempatan lagi
..kesempatan untuk  memandang hidungnya yang belum pernah ada kulihat di dunia
..untuk membelai kepalanya
..untuk merasakan yang aku belum tahu seberapa lembut rambutnya
..untuk menyentuh ujung jarinya yang ramping dan dingin

Tuhan tolong beri kesempatan itu bila memang ENGKAU pandang baik buat kami berdua miliki.
Buat kami berdua.
Bila baik ENGKAU pandang.
Tapi bila tidak, beri aku KESANGGUPAN untuk menerimanya.
yang pasti kali ini aku bukan mabuk perjalanan..namun mabuk oleh daya asmara
Kutunggu……
kesempatan itu dimana ENGKAU pandang baik buat kami.

Bila ENGKAU pandang baik ; by Dody Yordan

About Dody "doydan" Yordan

Learn to write. recently my hobby is photography. Try to start a business
This entry was posted in Listen to my heart and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Bila ENGKAU pandang baik

  1. yuniva barus says:

    Sepertinya pak sembiring lagi hobi curi2 pandang ya,,,
    Am siapa tu???
    Baguslah bang,,berarti masi normal,,kirain mati rasa,,,
    Wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
    Becanda lo…

░░░░Buku tamu, komen, pendapat, masukan, silahkan isi di bawah ya : ░░░░

