Apakah ini namanya jatuh cinta

Duh duh aku kangen berat ma dia
apa ini namanya jatuh cinta
resah gelisah
galau
gak konsen
gak fokus
selalu ke dia pikiranku
apa ini namanya jatuh cinta
aku lupa-lupa ingat rasanya jatuh cinta

o bulan tolong gambarkan dirinya dipermukaanmu
agar bisa kutengok dari loteng rumah
apakah ini…
aku lupa-lupa ingat rasanya

suaranya pun kuingin dengar malam ini
o daun tolong bisikkan suaranya
agar samar kudengar
apakah ini…
aku lupa-lupa ingat.

 Apakah ini namanya….cinta; by Dody Yordan

About Dody "doydan" Yordan

Learn to write. recently my hobby is photography. Try to start a business
This entry was posted in Listen to my heart and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Apakah ini namanya jatuh cinta

  1. yuniva barus says:

    Lagi jatuh cinta ya pak Sembiring 🙂

    • Dody "doydan" Yordan says:

      ehem… ya itu dia… aku lupa lupa ingat, nde karo .
      jadi belum bisa jawab… maka nya aku posting di blog ku ini.

  2. sari says:

    wow..tyt bisa jg jatuh cinta.. yah beginilah rasanya jatuh cinta mas… spt yg prnh q rasakan… pd seseorang yg tak bisa merasakan cinta q.. hahahaha…..;-)
    semoga dia bisa merasakan dan membalas cintamu ya mas… Caiyo!!!!

    • Dody "doydan" Yordan says:

      Wah kamu ini Sar…sudah berbahagia dengan bojomu.
      Semoga diberkati Tuhan selalu, kamu yang baik orangnya dan tulus. 🙂
      Wah kalau dia ini, sudah berlalu jeng. Cinta tulusku tidak berbalas darinya.
      Jadi sekarang ceritanya aku mencoba mengiklaskannya dan mencari yang lain lah jeng.
      🙂

░░░░Buku tamu, komen, pendapat, masukan, silahkan isi di bawah ya : ░░░░

