Beda kekasih dan game online

Untuk kekasih aku akan bilang:

Siang malam aku membayangkan dirimu.

Untuk game online :

Pagi siang malam , sampe sahur, aku selalu ingin login

~~~

Semua yang ada dalam kehidupanmu aku suka, kecuali ; calon ibu mertuaku

Semua begitu asik yang ada padamu, kecuali satu ; cheater

~~~

Jiwaku serasa terpercik oleh embun pagi, saat aku bisa membaca ‘hi sayangku..’ dari mulut manismu

Seluruh kerinduan di ubun2ku terpuaskan saat aku bisa membaca ‘login berhasil. Sedang terhubung ke server’

~~~

Kaulah tempatku meluapkan suka duka dan isi hati.

Kamu memang tempatku beraksi skill, unjuk kecepatan jari, kadang bersumpah serapah, caci maki, sering menjadi luapan emosi serta amarah, dan juga mencari senyum dan tawa. Kamu lah yang aku butuhkan saat ini

~~~

Sewaktu dini hari: saat masih tidurpun kau terlihat cantik. Siang selalu energik dan ceria.

Pagi-pagi gini paling enak maen gem, koneksi lancar , PING speed nya bagus. Kalau dah siang lemoott……

~~~

Setelah jalan denganmu, kosakataku bertambah 3 : Posesif, flirting, komitmen.

Setelah dekat denganmu, aku jadi tahu 3 kosakata baru: Ping, Lagging dan latency

~~~~~~~

Beda kekasih dan game online ; by Dody Yordan

About Dody "doydan" Yordan

Learn to write. recently my hobby is photography. Try to start a business
This entry was posted in RAGAM and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Beda kekasih dan game online

  1. Leli Esy says:

    Kekasih Bisa diajak main ke mall,nonton, ngerawat kalau lagi sakit dan gokil-gokilan.

    ~~~~~~~~~~~
    Game online cuma bisa diajak main game doank πŸ™‚

    • Dody "doydan" Yordan says:

      πŸ™‚ thanks komennya.
      Cuman bisa diajak maen game doank tapi kenapa banyak peminatnya ya? sepertinya yang ini memang benar :
      Kamu memang tempatku beraksi skill….yang aku butuhkan saat ini.

  2. Leli Esy says:

    Iya juga sich,main game itu seru,asyik, dan kalau sudah mencoba,,ingin lagi dan ingin lagi [ skrng kalau mudik sering main game di rumah,,tapi bukan game online,paling main Zuma dll πŸ™‚ ].
    Tapi sisi negatif Game bisa membuat sipemain lupa akan segalanya, Lupa makan, Lupa kerja,, apalagi yg lebih ekstrim Lupa dgn istrinya atau pacarnya. πŸ™‚

β–‘β–‘β–‘β–‘Buku tamu, komen, pendapat, masukan, silahkan isi di bawah ya : β–‘β–‘β–‘β–‘

