Analisa intelijen mengapa game Point Blank (ind) tidak ada perbaikan

Saya sekarang ini sudah, sedang , masih akan ,(apakah akan terus) kesal.
Kesal sama cheater banyak banget, ditambah kesal karena PB tidak kunjung ada perbaikan yang SIGNIFIKAN.
Padahal sudah banyak saran, masukan ,makian , tantangan yang saya pikir cukup bagus, bahkan ada yang cerdas.

Pertanyaannya kenapa PB tidak ada ambil sikap perbaikan?!
Saya coba memberikan gambaran saya dari sudut pandang Intelijen ( wkwkwk sori sedikit lebay )
Ada 3 motif yang mungkin ada.
1. Motif status quo
Mungkin ada pihak2 ketiga (kedua, keempat atau dst) yang membuat ini menjadi status quo. Mereka mendapat keuntungan dari keadaan saat ini. Apakah dia mendapat keuntungan dari program2 ilegal, menerima pesanan edit RPE, item, cash dengan harga miring atau dll.
2. Motif surat tak sampai.
Mungkin GM sudah mengirimkan surat by pos mengenai usulan perbaikan ( PB berbayar, aktifasi pendaftaran ID by HP , email dll, ganti HS atau lainnya) ke pihak developer. Tapi sayangnya surat yang dikirim by pos itu tidak sampai, ntah nyasar karena alamat gang si developer tidak jelas nyatatnya, atau prangkonya kurang .
3. Motif sapi gemuk dan sapi kurus.
Mungkin pihak developer membiarkan ini terjadi dan didiamkan.
Saya gambarkan PB amerika sebagai sapi gemuk, PB indonesia sebagai sapi kurus. Program ilegal/CHeater saya gambarkan sebagai virus.
Bagaimanapun virus tidak bisa dimusnahkan, tapi bisa dibuat serum vaksinasinya. Nah sapi kurus dibiarkan terus terserang oleh berbagai varian virus.
Developer memakai GM (yang sudah mau dibayar untuk melakukan kerjaan yang menurut saya tidak efektif dan sia2 : banned manual) untuk mengirimkan varian2 virus ke developer untuk dibuat serum vaksinasinya. Vaksinasi baru yang sudah diciptakan digunakan untuk mem-vaksin sapi gemuk. Bukan sapi kurus. Kenapa? agar sapi gemuk tetap sehat dan lebih kuat terhadap varian virus, jadinya virus2 akan lebih memilih menyerang sapi kurus yang dalam kondisi lemah. Jadi sapi kurus tetap dibiarkan hidup (mati segan hidup tak mau, atau bahasa trooper nya sebagai tumbal kalau di dalam gem PB).
Kalau ada 2 sapi gemuk, keduanya diserang virus dan bisa mati. Sayangkan… jadi lebih baik satu gemuk, satu kurus. Nangkep kan maksud saya.

Itu tadi 3 motif yang terlintas di benak saya.

Mohon maaf bila lebay dan ada salah kata.
Terima kasih.

Panduan limit budget…POINTBLANK ; by Dody Yordan

About Dody "doydan" Yordan

Learn to write. recently my hobby is photography. Try to start a business
This entry was posted in POINT BLANK game. Bookmark the permalink.

1 Response to Analisa intelijen mengapa game Point Blank (ind) tidak ada perbaikan

  1. NaiukaSai says:

    Mengambil keuntungan Lebih

░░░░Buku tamu, komen, pendapat, masukan, silahkan isi di bawah ya : ░░░░